Online Diary k1s4h_s4y4 _t3rs3nd1r1: 7 tIP Tampil canTik tIAP HARI

06 June, 2011

7 tIP Tampil canTik tIAP HARI


1. Bersihkan diri setiap hari / ketika ingin  keluar rumah. Hal ini agar anda terlihat segar dan bersih, serta untuk membuat tubuh kita lebih rileks. 
2.Usahakan untuk menggunakan pakaian layak pakai. Maksud pakaian layak pakai adalah, gunakan pakaian sesuai dengan tempat yang kita tuju.
3. Berdandan juga perlu untuk memancarkan kesegaran wajah dan kecantikan. Tidak perlu berdandan terlalu maksimal sehingga akan terlihat terlalu menor, cukup dandanan sederhana saja, dengan pelembab wajah, bedak, lipstik, maskara tipis, blush on, eye shadow tipis, serta semprotkan sedikit wwangian ke tubuh anda. Dengan begini anda telah siap keluar rumah.
4. Usahakan untuk tidak lupa makan buah – buahan atau sayur – sayuran dipagi hari. Hal ini juga bisa membantu kita untuk tampil lebih segar.
5. Air putih adalah sumber kelembapan kulit, oleh itu jangan lupa untuk selalu minum air putih sebanyak 1000ml setiap hari..

6. Biasakan untuk selalu berpikiran positif. Hal ini akan membuat anda lebih rileks dan wajah anda akan terlihat sangan indah dan tidak tampak penuh beban.
7. Selalu tersenyum dimanapun anda berada dan kepada siapapun yang anda temui. Hal ini akan membantu anda merasa bahagia sepanjang hari.



Kalau Anda Suka Entry Ini Like dan Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . All Right Reserved by Lyssa Faizureen